Senin, 06 Januari 2014

PEKET TOUR MAKASSAR - PULAU KHAYANGAN. ( 3D 2N)

HARI 01    :  ARRIVAL MAKASSAR – CITY TOUR

Peserta tiba di Bandara International Sultan Hasanuddin, kemudian disambut oleh guide kami "Welcome to Makassar". Peserta langsung diajak City Tour melewati Pantai Losari dan singgah di Benteng Peninggalan Belanda “Fort Rotterdam”, kemudian dilanjutkan menuju Monumen Mandala.  Makan siang di Local restaurant, setelah itu diajak menuju Mesjid Al-Markas dan di lanjutkan ke Trans Studio Theme Park, untuk menikmati beragam macam wahana permainan. Sore hari peserta diantar ke hotel untuk check in, kemudian makan malam yang disajikan di Hotel.


HARI 02    :  MAKASSAR - PULAU KHAYANGAN

Setelah sarapan di Hotel, Peserta langsung diajak menuju Pulau Khayangan dengan menempuh perjalanan sektar 15 menit. Di Pulau ini peserta tour bukan hanya bercengkrama di Pasir Putih tetapi dapat juga berenang di laut, memancing serta berolah raga air seperti Jet Ski,  Snorkeling. Pulau ini juga memiliki sejumlah Aquarium yang berisikan beraneka ragam ikan laut hias. Dua pemandanngan yang kontras yang terlihat jika berada di pesisir timur pulau ini, biru laut ditingkahi kerimbunan pulau-pulau kecil dan sunset sore hari menjadi panorama yang menakjubkan sedangkan pada malam hari terlihat kapal-kapal besar dengan gemerlap cahaya lampu yang menjadi pemandangan mempesona. Setelah makan malam kembali ke hotel untuk istirahat.

HARI 03    :  HALF DAY  TOUR- TRANSFER OUT

Setelah sarapan pagi. Peserta diantar ke Somba Opu Souvenir Center  untuk membeli oleh-oleh souvenir dan kerajinan khas Makassar seperti : Kain Sutra, Sirup Markisa, Songko Bone, Badik, Minyak Tawon dll. Hingga tiba waktunya peserta di transfer ke Airport guna melanjutkan perjalanan Pulang. Sampai ketemu lagi di acara Tour berikutnya bersama Bintang Tour.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar